Elzadaswarman,SKM.MPPM, Sebagai Ketua PKDP Kota Payakumbuh

0
101

Payakumbuh,-Securitynews- Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP). Ini merupakan persatuan warga Kota Payakumbuh yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Kepengurusan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) telah melakukan silahturahmi dengan walikota Payakumbuh, sekaligus meminta izin untuk menggelar pertemuan akbar di GOR M.Yamin, Kubugadang, pada 13 Agustus 2022. Pertemuan akbar itu sekalian dengan pelantikan pengurus PKDP baru, masa bakti 2022-2027.

Jumlah warga Piaman yang ada di Kota Payakumbuh, pada tahun 2017 mencapai 3.000 kepala keluarga. Kini, jumlah itu diperkirakan terus bertambah, seiring proses asimilasi rang Piaman di Payakumbuh yang sudah berlangsung secara paripurna. Untuk jumlah yang tinggal di Payakumbuh, mencapai 10 ribu hingga 12 ribu jiwa. Dulu, antara PKDP Payakumbuh dan Limapuluh Kota, itu disatukan kepengurusannya. Kini, PKDP Payakumbuh dan Limapuluh Kota, berdiri masing-masing.

Elzadaswarman,SKM,MPPM, yang ditemani Ketua Dewan Penasehat PKDP Payakumbuh Usman Ibrahim, urang tuo PKDP Payakumbuh Isman Oyong, dan Tokoh Piaman di Payakumbuh Ruslan Abdul Ghani.

“Atas nama Masyarakat Payakumbuh yang berasal dari PKDP, kami mengucapkan terimakasih atas semua bentuk dukungan dan support dari Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi beserta jajarannya terhadap pembangunan Payakumbuh. Warga PKDP sangat merasakan sekali perkembangan daerah dan pertumbuhan ekonomi di kepemimpinan Wako Riza Falepi ini.” Ungkap Elzadaswarman,SKM.MPPM.

Pria yang akrap disapa Om Zet ini juga menyebut, Wali kota Payakumbuh ialah salah satu tokoh yang patut ditiru ketauladanannya. Untuk itu, Om Zet menghimbau kepada seluruh anggota PKDP Payakumbuh agar bisa memberikan dukungan supaya terciptanya Kota Payakumbuh yang maju(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini