PT TPL Serahkan 30 Unit Tong Sampah Ke Desa Dalihan Natolu

0
43

TOBA-SecurityNews.id.Sebagai komitmen perusahaan dalam mendukung pelestarian lingkungan bersama masyarakat, Toba Pulp Lestari (TPL) kembali menyerahkan dukungan berupa 30 Unit Tong Sampah ke Pemerintah Desa Dalihan Natolu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba. (Kamis, 01/12/2022).

Serah terima dukungan Tong Sampah ini dilaksanakan oleh Community Development (CD) Officer, Alexander Sitorus dan Irvan Sinurat yang diterima langsung oleh Kepala Desa Dalihan Natolu, Janter Siagian.

Alexander mengatakan, dukungan ini merupakan salah satu bagian dari program Community Development (CD) TPL untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, dalam hal ini dalam mengatasi permasalahan sampah di Desa Dalihan Natolu.

“Sesuai dengan komitmen TPL dalam mengimplementasikan kepedulian terhadap lingkungan, dukungan ini menjadi langkah nyata bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan edukasi kepada setiap warga untuk tidak membuang sampah sembarangan. Harapannya masyarakat di Desa Dalihan Natolu dapat memanfaatkan dukungan ini dengan baik, sehingga sampah rumah tangga dapat ditampung dan diangkut oleh truk sampah secara cepat,” sebut Alexander.

Janter Siagian, mengapresiasi kepedulian TPL dalam rangka untuk mewujudkan lingkungan desa yang bertanggung jawab dalam upaya pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sampah rumah tangga yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

“Atas nama warga Desa Dalihan Natolu, saya mengucapkan terima kasih kepada TPL yang telah memberikan dukungan Tong Sampah untuk kebersihan lingkungan desa kami. Kedepannya kami akan terus berbenah diri dan berusaha semaksimal mungkin agar Desa Dalihan Natolu semakin bersih serta sehat,” ujar Janter.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh warga, agar terus untuk membiasakan hidup bersih dan selalu membuang sampah pada tempatnya, karena kini tong sampah sudah tersedia dan disebar di wilayah desa.(JP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini