Putri Melisa Pasaribu Daftar Jadi Bacaleg Karawang Dapil 1 Dari Gerindra

0
293

KARAWANG-SecurityNews.id.Putri Melisa Pasaribu adalah anak dari seorang prajurit yang tinggal di Perumnas Tejuk Jambe Kabupaten Karawang,Jawa Barat.

Putri merupakan tokoh perempuan dengan latar belakang pendidikan dengan lulusan sarjana managemen (SM) dari Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta tahun 2015.

Putri memiliki mental juang yang dititiskan sang ayah sebagai mantan TNI, dan memiliki cita-cita dan mental juang, dan ingin menjadi figur dari kalangan perempuan,maka Putri berjuang dari partai politik yakni partai Gerindra.

“” Kehadiran saya dalam kanca politik dan mendaftarkan bakal calon legislatif dari dapil 1, saya lebih memilih partai gerindra sebagaimana yang diamanatkan dengan UU No 10 THN 2008 partai politik dapat menjadi peserta pemilu setelah memenuhi syarat dan menyertakan 30% keterwakilan perempuan.” terang Putri usai mendapar di kantor DPC Gerindra Karawang yang di terima langsung oleh Ecan Frendisco sebagai OKK DPC Gerindra, dan sekertaris BAPPILU Nana Nurhusna Hidayat.SH, wakil ketua DPC GERINDRA, antar perhubung lembaga BAPPILU Yang juga dihadiri oleh sejumlah tim pemenagannya, Jumat 7 Oktober 2022.

Pengurus DPC partai Gerindra kab Karawang dan tim pemenangan putri

Dikatakannya, kehadirannya sebagai Bacaleg bukan hanya sebagai pelengkap.

“Kehadiran saya sini bukan dan tidak hanya menjadi pelengkap gender atau keterwakilan partai Gerindra, tetapi saya berani untuk berjuang sebagai tokoh perempuan pemimpin dan bergerak untuk generasi anak muda dan merangkul tokoh-tohoh masyarakat semua lini” terang Putri Melisa Pasaribu.

Dan juga sebagai orang Batak, saya ingin lebih mengharumkan orang batak ditanah karawang sunda yang kita cintai ini, bahwa saya ingin buktikan bahwa orang Batak juga dan mampu berbuat untuk masyarakat semuanya di Karawang ini, tambah Putri.

Mantan counsultant executif PT.Bestprofit Putures lebih jauh mengatakan,mendaftar jadi Bakal Calon legislatif perempuan dari Partai Gerindra Kabupaten Karawang , menginginkan masa mudanya berguna untuk kemajuan bangsa terutama diberbagai sisi ujar putri kelahiran 1996 ini.

“Kenapa saya memilih Gerindra,karena saya menilai,program masih sangat baik dan pro rakyat, makanya ini saat yang tepat maju sebagai bakalcaleg melalui Gerindra,Maka itu kita ingin harapan untuk memperjuangkan harapan rakyat”sambung Putri.(HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini