Kapolres Toba Resmikan Polsubsektor Ajibata

0
71

Toba-Securitynews.id. Dalam upaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada para wisatawan, Kantor Polisi Sub Sektor Ajibata, Polres Toba hari ini, Jumat (09/09/2022) diresmikan di Sijambur Kecamatan Ajibata.

Dalam sambutan yang disampaikan Kalpolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, DAN SIK menyampaikan bahwa peresmian itu sekaligus mewujudkan harapan masyarakat Kecamatan Ajibata yang menginginkan hadirnya Kantor Polisi Sub Sektor di Ajibata.

“Ajibata sebagai salah satu pusat Pariwisata di Wilayah Kabupaten Toba, maka Polres Toba membangun kantor ini untuk mendukung kepariwisataan tersebut,” ujar Kalpolres.

“Saya perintahkan kepada personil Kepolisian Resort Toba yang ditempatkan di Kantor Sub Sektor Ajibata ini untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan wisatawan.

Personil Sub Sektor Ajibata ini juga harus tegas serius membasmi peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Ajibata,” Tegas Kapolres.

Tampak mendampingi Kalpolres yakni Waka Polres Kompol Lamin S,Pd, Kabag SDM Kompol Arlen Siagian S.H, Kabag Ops Kompol Jhoni A. Siregar, Kabag Log AKP Sintong Simanjuntak, Reskrim. AKP Nelson Sipahutar S.H, Kasat Binmas AKP S Sinaga, Kasat Samapta. AKP Dimun Hutahuruk, Kasat Intel AKP Antoni Raja gukguk, Kasi Humas IPTU Bungaran Samosir dan Kepala Sub Sektor Ajibata, IPDA S Siringoringo.

Sementara itu, wakil Bupati Toba Toni Simanjuntak yang hadir di acara itu manyampaikan kehadiran Kantor ini tentu akan meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat Ajibata dan para wisatawan.

Selain itu, kehadiran Kantor Polsubsektor ini juga diharapkan dapat memberikan perlindungan terhadap masyarakat dalam pemberantasan peredaran narkotika di Kecamatan Ajibata,” kata Wakil Bupati.

Tampak hadir undangan diantaranya wakil Ketua DPRD Toba Candra Manurung, Kejari Toba Samosir, Kepala Koordinator Basarnas Hisar Turnip, Camat Ajibata Robert Manurung, Kepala Desa Pardomuan Ajibata. Tamba Tua Sirait dan Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama.

Usai penyampaian kata kata sambutan, acara Peresmian Kantor Sub Sektor Ajibata tersebut tampak dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Toba. (JP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini